Nintendo Direct September 2022 — Bayonetta 3 Perlihatkan Video Gameplay Seru Terbaru!

Bayonetta 3

Nintendo baru saja mengumunkan trailer terbaru untuk game Bayonetta 3. Game ini diumumkan melalui acara Nintendo Direct pada 13 September lalu. Trailer tersebut memperlihatkan musuh serta desain karakter dari game ini.

Video gameplay Bayonetta 3

Selain trailer, Nintendo juga menunjukkan gameplay untik game ini. Dalam video gameplay berdurasi 8 menit tersebut, diperlihatkan gaya bertarung Bayonetta serta karakter baru dalam seri ini yaitu Viola.

Fitur Witch Time kini kembali dalam seri terbaru ini. Bayonetta dapat mengaktifkan fitur tersebut ketika menghindar dari serangan musuh. Namun berbeda dengan bayonetta, Viola dapat mengaktifkan Witch Time dengan cara menangkis serangan musuh dengan pedangnya.

Dan tentunya dalam game ini Bayonetta mendapatkan kekuatan baru. Karakter cantik ini dapat memanggil demon yang kuat untuk membasmi musuh, namun bayonetta menjadi lemah terhadap serangan ketika menggunakan kekuatan ini.

Tidak hanya memanggil, Bayonetta juga dapat berubah menjadi demon sesuai dengan senjata yang ia gunakan. Viola juga dapat menggunakan demonnya yaitu Cheshire. Ketika memanggil Cheshire, Viola akan bertarung menggunakan tangan kosong dan menyerang bersama demonnnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jalan cerita Bayonetta 3

Nintendo Direct September 2022 — Bayonetta 3 Perlihatkan Video Gameplay Seru Terbaru! 3

Untuk jalan ceritanya sendiri, Bayonetta 3 melanjutkan jalan cerita dimana karakter utama kita yaitu Bayonetta memimpin tim berisikan Viola sang penyihir baru, Umbra Witch Jeanne, dan Luka yang merupakan seorang jurnalis.

Mereka bertarung melawan Homonculi, yaitu monster bio-teknologi yang diciptakan oleh manusia. Pemain dapat memainkan karakter – karakter selain Bayonetta. Tentunya karakter – karakter tersebut memiliki skill, move sets, dan ability mereka masing – masing.

Tak hanya itu, Nintendo juga hadirkan Bayonetta 3 Trinity Masquerade Edition. Edisi ini berisi special sleeve artworgame sebanyak 200 halaman. Tak hanya itu, akan ada juga versi Switch fisik dari dua seri sebelumnya.

Bayonetta 3 direncanakan rilis pada tanggal 28 Oktober 2022 untuk platform Nintendo Switch.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version