Nintendo Dragalia Lost adakan Kolaborasi Keren dengan Capcom Megaman!

Screenshot 7 2

Dragalia Lost, salah satu game mobile yang dibuat oleh Nintendo baru – baru ini mengumumkan bahwa mereka akan melakukan kolaborasi dengan salah satu karakter populer dalam dunia 8 bit yaitu Megaman. Dimana detail dari kolaborasi tersebut baru saja diumumkan, dan pemain bisa melihat trailer baru terkait dengan game tersebut di video dibawah ini.

https://youtu.be/-vbmHeBqYAk


Kolaborasi Dragalia Lost X Mega Man akan diadakan pada tanggal 28 November 2019 – 15 December 2019, dan pemain berkesempatan untuk memasukan karakter dari Capcom tersebut kedalam team mu. Dalam setting kolaborasi tersebut, Dr Willy berhasil mengkontrol 5 Greatwyrms, dan kamu bersama dengan Mega Man bertugas untuk menyelamatkan dunia Dragalia Lost. Kerennya lagi akan ada beberapa form yang bisa digunakan saat menggunakan Mega Man, dan sesuai dengan form yang ada kalian juga bisa menggunakan skill yang berbeda.

Kerennya lagi, kolaborasi ini menghadirkan berbagai art dan music dari original Mega Man universe disertai dengan berbagai event exclusive weapon yang bisa digunakan oleh setiap pemain agar semua karakter bisa menembakkan Mega Buster. Dalam update tersebut, pemain juga bisa meng upgrade Mega Man secara keseluruhan untuk meningkatkan kemampuan yang dimilikinya, dan pada tanggal 1 December, akan ada sebuah kejutan baru yang akan dihadirkan.

Jadi tunggu apa lagi? Segera mainkan game Dragalia Lost agar tidak ketinggalan event super seru ini. Terutama untuk kalian para penggemar Mega Man!

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai Dragalia Lost, Nintendo, Capcom, Mega Man.

Exit mobile version