Nintendo E3 2021: Rekap Semua Game yang Diumumkan

Nintendo

Nintendo Direct untuk E3 2021 akhirnya tiba dan memberikan banyak kejutan baru selama 40 menit konferensi. Fans akhirnya dapatkan detil baru akan sekuel Breath of the Wild dan beberapa franchise dorman dihidupkan kembali untuk Nintendo Switch.

Berikut ialah rekap semua pengumuman yang terjadi pada Nintendo Direct kali ini:


Sekuel The Legend of Zelda: Breath of the Wild Perlihatkan Trailer Baru dan Tanggal Rilis

Sekuel Breath of the Wild dapatkan detil baru oleh Eiji Aounuma yang dimana diperlihatkan daratan Hyrule diangkat ke langit, memberikan sekuel kali ini kesan Skyward Sword yang juga disutradarai oleh Aounuma.

Game direncanakan rilis pada tahun 2022 mendatang.


Kayuza Mishima Masuk Roster Petarung Super Smash Bros

Kayuza Mishima dari seri Tekken menjadi pendatang baru dalam game fighting populer Super Smash Bros. DLC ini dipastikan rilis pada 28 Juni mendatang. Kini slot DLC petarung tersisa satu dan belum ada bocoran siapa dia nantinya.


Life is Strange Remastered dan True Colors Hadir ke Switch

Game fokus naratif dari Dontnod tentang dilema remaja dan superpower misterius ini akan hadir ke Switch. True Colors dipastikan rilis pada 10 September sedangkan remaster akan menyusul kapan-kapan di tahun ini.


Guardians of the Galaxy Ikut Tuju Switch

Game baru Eidos Montreal ternyata ikut sambangi Switch namun dalam format cloud gaming layaknya yang dilakukan pada Hitman 3 dan juga Control.


Super Monkey Ball: Banana Mania

Remaster dari 3 game klasik Super Monkey Ball akan dirilis untuk Switch pada 5 Oktober mendatang.


Mario Party Superstars

Koleksi level dan minigame dari era N64 akan dikompilasikan dalam satu game berjudul Mario Party Superstars. Akan dirilis pada 29 Oktober mendatang.


Metroid Dread

Dev. Metroid: Samus Return kembali dengan Metroid Dread, game 2D metroidvania baru dengan gameplay cepat dan beberapa ide baru. Game ini akan menjadi pengisi kekosongan Metroid Prime 4 dan rilis pada 8 Oktober mendatang.


WarioWare: Get It Together

Mengumpulkan 200 microgame yang ada di sepanjang franchise, WarioWare: Get It Together akan dirilis pada 10 Oktober mendatang. Game juga akan miliki co-op 2 pemain untuk pertama kalinya.


Shin Megami Tensei V Dapatkan Tanggal Rilis

Iterasi baru dari RPG klasik Shin Megami Tensei akan dirilis pada 12 November mendatang. Gameplay juga telah diperlihatkan pada trailer terbaru.


Danganronpa Hadir ke Switch

Danganronpa Decadence akan muat 4 game sekaligus: Trigger Happy Havoc, Danganronpa 2, V3, dan Danganronpa S: Ultimate Summer Camp. Direncanakan rilis tahun ini


Cruis’n Blast

Seri balap klasik dari era 1994 dapatkan game baru dan akan menuju Nintendo Switch. Belum dapatkan tanggal rilis untuk saat ini.


Fatal Frame: Maiden of Black Water

Remaster dari game Wii U tersebut akan hadir ke Switch. Namun tak perlu khawatir, game juga akan datangi platform lain mulai dari Playstation hingga PC.


Advance Wars 1+2 Re-Boot Camp

https://youtu.be/suvo-9E5JrI

Game strategi era GBA yang terlupakan tersebut akan dihidupkan kembali lewat remake dua game pertama untuk Nintendo Switch.


Ekspansi Hyrule Warriors: Age of Calamity Mulai Diluncurkan dari Juni

Age of Calamity akan dapatkan ekspansi baru secara bertahap. Ekspansi pertama akan tambahkan karakter, senjata, misi, musuh dan tingkat kesulitan baru pada Juni mendatang. Ekspansi dua kana menyusul pada November dan bakal menambahkan level baru skill baru, dan masih banyak lagi.


Game & Watch Bertema Zelda

Bagi kamu para kolektor, Nintendo akan rilis Game & Watch dari 3 game Zelda klasik mulai dari yang pertama, Adventure of Link dan Link’s Awakening versi Gameboy.


Banyak Port akan Hadir, Berikut Singkatnya

Two Point Campus (2022), Just Dance 2022 (November 4), Worms Rumble (Juni 23), Astria Ascending (September 30), Dragon Ball Z: Karakot and A New Power Awakens Part One and Two (September 24), Tony Hawk 1+2 (Juni 25), Doom Eternal – The Ancient Gods Part 1 (Hari Ini)


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version