Nintendo Eropa Diskon 50% Octopath Traveler

octo2

Nintendo merupakan sebuah raksasa di industri game.  Terutama mereka fokus di bagian pengembangan platform konsol. Saat ini mereka memiliki konsol Nintendo Switch sebagai konsol paling mutakhir miliki mereka. Walaupun Nintendo dikenal sebagai penguasa pasar Jepang, akan tetapi mereka juga memiliki cukup penjualan di wilayah lain.

sekarang memiliki berita terbaru tentang berapa banyak salinan Octopath Traveler yang telah terjual. Pembaruan tidak datang langsung dari Square Enix selaku developer. Sebaliknya, Nintendo Eropa mengungkapkan detail tentang penjualan Octopath Traveler yang mencapai dua juta kopi.

Dalam rangka keberhasilan menjual dua juta kopi Nintendo Eropa mengumumkan melalui twitter bahwa Octopath Traveler diskon 50%. Meskipun ini disebutkan di akun Nintendo of Europe, diskon tidak terbatas pada satu wilayah, namun juga beberapa wilayah tertentu. Adapun harga setelah diskon yaitu $ 29,99 atau sekitar £ 24,99 di eShop. Namun diskon tersebut hanya sampai jangkat waktu tertentu.

Oleh karena itu, hal ini membuktikan bahwa Octopath Traveler memiliki penjualan cukup baik. Hal ini tentu saja memberikan harapan bagi penggemar akan adanya sequel yang lebih baik. Harapannya juga diskon perayaan penjualan masih terus berlangsung pada seri-seri selanjutnya dari Octopath Traveler.

Sumber: siliconera

Exit mobile version