Nintendo: Game First-Party Switch Tidak Akan Ditunda Karena COVID-19

Paper Mario The Origami King Switch Hero

Beberapa bulan belakangan, COVID-19 memang sudah sering menjadi alasan utama pembatalan sebuah acara game. Tidak hanya itu, game-game yang sudah dijadwalkan akan rilis juga banyak yang mengalami penundaan karena harus beradaptasi dengan gaya hidup baru dalam pendemi COVID-19 ini.

Baru-baru ini, melalui rapat pemegang saham, Nintendo meyakinkan para investor dan para konsumen bahwa game first-party untuk Switch belum mengalami penundaan karena efek COVID-19. Hal ini karena mereka sudah menerapkan work-from-home bagi para developernya dan sejauh ini berjalan dengan lancar. Wakil Presiden Senior, Shinya Takahashi juga mengatakan penundaan memang terjadi, tetapi untuk judul first-party belum terpengaruh.

“Mengenai pengembangan produk, ada beberapa keterlambatan karena dampak dari infeksi virus corona baru-baru ini, tetapi pada intinya, tidak ada dampak pada jadwal rilis game untuk masa ini. Namun, jika dampak dari infeksi virus corona menjadi lebih lama dan lebih serius di masa depan, game mungkin tidak dapat dirilis sesuai rencana.”

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berikut beberapa game first-party Switch yang direncanakan rilis kedepannya pada tahun 2020 dan yang belum memiliki jadwal rilis pasti :


Baca juga artikel seputar Switch atau artikel video game menarik lain dari Rin Velvet.

Exit mobile version