Nintendo Gelar Dua Turnamen Game “Flasgship”-nya di Amerika

supersmashbros.

Meskipun di beberapa wilayah game Nintendo Switch kurang populer, namun tidak seperti yang terjadi di Amerika Serikat. Di wilayah tersebut memang komunitas serta penggemar game-game dari Nintendo cukup banyak. Bahkan untuk game-game yang kompetitif seperti franchise Super Smash Bros. dan Splatoon pun diselenggarakan turnamen layaknya pertandingan esports.


Dua game unggulan Nintendo ini memang cukup laris dimainkan di wilayah tersebut. Bahkan saking populernya mereka (Nintendo) berniat untuk mengadakan turnamen resmi untuk Super Smash Bros. Ultimate dan Splatoon 2. Seperti yang kita ketahui, dua judul game tersebut bukan hanya menawarkan fun saja, namun juga kompetisi antar sengit antar pemain terbangun disini. Dua turnamen tersebut bertajuk Splatoon 2 North America Inkling Open 2019 dan Super Smash Bros. Ultimate North America Open 2019 yang akan diselenggarakan bersamaan dengan event PAX East konferensi video game di Boston 30 Maret mendatang.

Sesuai dengan embel-embelnya “North America”, jadi kompetisi tersebut esklusif hanya untuk partisipan yang berasal dari wilayah tersebut. Jadi pemain dengan region lain tidak boleh mengikti kompetisi yang resmi digelar Nintendo ini.

Doug Bowser selaku Nintendo America’s Senior Vice President of Sales Marketing juga memberikan pernyataan mengenai tujuan dari turnamen ini. Beliau mengungkapkan bahwa kompetisi akan menjadi tempat untuk menunjukkan skill para pemainnya saat bermain dua game kesayangannya ini. Doug juga menambahkan game Nintendo cocok untuk semua kalangan jadi akan ada kombinasi unik baik dari segi sosial yang menunjukkan nilai kompetisi yang fun alias menyenangkan.

Jika kalian tertarik untuk menonton turnamen ini bisa langsung kunjungi channel Twitch Nintendo Nintendo, sementara untuk jadwalnya kalian bisa cek langsung di website .

Exit mobile version