Nintendo Gelar Turnamen Untuk Super Smash Bros Ultimate

3460343 3423892 2926031085 34005 1

Tidak menjadi hal yang salah sepertinya bila mengatakan Super Smash Bros Ultimate menjadi game yang cocok dimainkan oleh semua umur, meski terbilang game tersebut melibatkan pertarungan namun sensasi seru dan menghibur dari game tersebut bisa menghapuskan sisi brutal dari pertarungan pada umumnya. Terlepas dari hal tersebut, sebagai bentuk usaha untuk menghibur warga dunia yang saat ini sedang menjalankan perintah untuk tetap berada di rumah, Nintendo menghadirkan sebuah turnamen online untuk Super Smash Bros Ultimate.

Dilansir dari situs resminya, Nintendo akan mulai menghadirkan turnamen online tersebut pada akhir bulan Mei mendatang, nantinya para pemain yang tertarik untuk mengikuti turnamen tersebut bisa mendaftar sesuai region masing-masing.

Berikut jadwal turnamen sesuai region masing-masing:

Semua pemain yang berumur diatas 13 tahun bisa mengikuti turnamen tersebut secara gratis. Turnamen tersebut akan digelar dengan mode 1v1 match namun tidak diperbolehkan untuk menggunakan item apapun selama pertarungan. Pemenang dari masing-masing region akan dapatkan kode download digital untuk Super Smash Bros Ultimate Fighters Pass 2, Splatoon 2 dan Arms.

Hal ini tentu merupakan hal yang positif, dimana turnamen ini bisa menjadi sedikit hiburan dikala bosan saat harus berdiam dirumah. Bagi kalian yang tertarik untuk mengikuti turnamen tersebut, bisa mengunjungi laman pendaftarannya disini.


Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version