Hap! Nintendo Akan Hadirkan Kirby Switch Box Mouthful Mode

Kirby Switch Box

Beberapa hari lalu, Nintendo mengumumkan bahwa mereka menghadirkan Kirby Switch box edisi Mouthful Mode Kirby. Sebelumnya, mereka juga mengonfirmasi bahwa Kirby and the Forgotten Land akan rilis dalam waktu dekat di platform Switch. Makhluk lucu ini akan menemani kalian menjelajahi open-world atau sekedar ‘say hi’ pada penduduk lokal.

Nah, kali ini Kirby akan hadirkan box dalam bentuk Mouthful Mode, yaitu ia datang dengan versi “memakan” box Nintendo Switch-mu.

Penasaran bagaimana rupa dari box Mouthful Mode Kirby ala Nintendo Switch? Mari kita intip bersama~

Kirby Switch Box Ini Datang “Memakan” Switch-mu!

Hap! Nintendo Akan Hadirkan Kirby Switch Box Mouthful Mode 4

Pada edisi box Kirby kali ini, Nintendo hanya menghadirkan white version untuk platform-nya sendiri. Berbeda dengan yang biasa, Switch ini mempunyai layar 7 inci dengan OLED, di mana ukuran layarnya lebih luas dari sebelumnya. Selain itu, versi ini juga mempunyai stand yang cukup luas. Dengan stand luas ini, kalian bisa dengan mudah meletakkan Switch-mu tanpa takut terjatuh.

Edisi ini mengingatkan kita pada ability Kirby yang unik. Selain menelan skill dan membuang musuh dari mulutnya, Kirby juga mampu menelan berbagai bentuk benda atau kendaraan di depannya.

Kalian bisa cek video di bawah ini bagaimana cara Kirby menelan apapun dalam gamenya di bawah ini:

Bagaimana? Kalian tertarik dengan Kirby box Switch lucu dan menggemaskan ini, brott? Jika kalian tertarik ingin membeli, kalian bisa cek situs resmi Nintendo di sini. Harga dari edisi ini adalah 37.980 Yen, atau sekitar 4.764.435 Rupiah.

Kirby Nintendo Switch box ini baru akan hadir di Jepang pada tanggal 24 Maret 2022. Belum ada kejelasan kapan edisi ini masuk ke pasar global. Game Kirby and the Forgotten Land akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2022 di platform Switch.

(Source: Siliconera, Destructoid, Nintendo Life)

Demo Kirby and The Forgotten Land Telah Bisa Kalian Mainkan di Switch

Hap! Nintendo Akan Hadirkan Kirby Switch Box Mouthful Mode 5

Berbiacara soal Kirby, si makhluk Pink berbentuk bulat imut dan lucu, baru – baru ini Nintendo mengatakan bahwa kalian telah bisa memainkan demo game Kirby and the Forgotten Land di Switch.

Selain menghadirkan suasana open-world ala Kirby, kalian juga bisa menikmati berbagai fitur – fitur unik nan menyenangkan dalam game ini.

Kalian bisa mengakses artikel tentang demo game ini di sini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version