Nintendo Indie World 2022 Akan Segera Dimulai, Banyak Game Menarik?

Nintendo Indie World

Nintendo akan segera menayangkan salah satu acara tahunan mereka yaitu Nintendo Indie World 2022. Acara ini akan dimulai pada tanggal 11 Mei 2022 atau 12 Mei 2022 untuk Region Indonesia.

Dilansir melalui Siliconera, acara ini dimulai pada 11 Mei jam 7 pagi Pacific Time atau 12 Mei jam 02.00 Pagi Waktu Indonesia Barat. Acara ini dapat ditonton melalui Youtube maupun situs resmi Nintendo. Acara ini akan berlangsung selama 20 menit.

Sedikit tentang Nintendo Indie World 2022

https://www.youtube.com/watch?v=cg3meiMDTo4

Nintendo Indie World merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Nintendo untuk mengumumkan judul – judul game Indie yang akan hadir pada platform mereka. Acara ini tentunya tidak akan mengumumkan game – game AAA ataupun game dari Nintendo.

Untuk kedua jenis game tersebut nantinya akan ada pada acara Nintendo Direct. Acara ini telah tayang pada tanggal 9 Februari 2022 kemarin. Pihak Nintendo masih belum mengumumkan untuk acara Nintendo Direct Selanjutnya.

Hingga berita ini diangkat, belum ada judul yang dapat dipastikan ada dalam acara ini. Namun berdasarkan spekulasi, beberapa game yang sempat diumumkan pada acara sebelumnya dan masih belum rilis mungkin saja hadir untuk mengumumkan tanggal perilisan.

Beberapa judul yang telah diumumkan pada Nintendo Indie World 2021 lalu adalah Afterlove EP, Aliisha, dan Omori. Judul – judul tersebut kemungkinan besar akan mendapatkan tanggal rilis.

Untuk Omori sendiri, pre-order untuk versi fisik game ini dijadwalkan pada bulan Juli 2022. Judul lain seperti Hollow Knight: Silksong juga diperkirakan hadir pada acara Nintendo Indie World 2022 ini.

Nintendo Indie World 2022 Akan Segera Dimulai, Banyak Game Menarik? 2

Nintendo Indie World 2022 dapat ditonton melalui kanal Youtube maupun situs resmi Nintendo pada tanggal 12 Mei jam 02.00 Waktu Indonesia Barat. Apakah kamu tidak sabar untuk melihat game – game indie terbaru yang akan diumumkan, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version