Nintendo Indie World Desember 2021: Rekap Semua Pengumuman yang Terjadi

Nintendo Indie World Roundup For December 2021 All Announcements And

Nintendo Switch menjadi rumah untuk banyak game indie cemerlang, dan setiap tahun Nintendo mempromosikan banyak game indie berpotensi lewat konferensi digital mereka – Nintendo Indie World.

Pada pertengahan Desember ini, Nintendo kembali selenggarakan konferensi ini dan bagi kamu yang ketinggalan apa saja yang diperlihatkan, berikut ialah rekap singkat dari semua pengumuman yang terjadi.


Sea of Stars

Dibuat oleh tim dibalik The Messenger, game ini akan menjadi game RPG turn-based dengan elemen modern. Game akan meluncur pada musim salju tahun depan.

Aliisha – The Oblivion of Twin Goddesses

Game petualangan yang dimana kamu akan mengontrol kedua saudari secara bersamaan, satu dengan motion control dan satunya dengan tombol. Game akan meluncur pada musim semi 2022 mendatang.

Loco Motive

Game point-and-click baru dengan fokus komedi dimana kamu mencoba untuk membongkar sebuah misteri dari pembunuhan di sebuat kereta. Game dirilis pada musim panas 2022 mendatang.

After Love EP

Game visual novel dengan visual yang digambar tangan. Game akan berlatar di Indonesia yang dimana pemain akan menelusuri kisah tentang cinta dan rasa kehilangan. Game juga miliki elemen rhythm ringan selagi kamu menemui karakter-karakter baru. Game akan meluncur pada musim panas 2022 mendatang.

Dungeon Munchies

Game action-adventure dimana kamu bermain sebagai zombie yang mencoba kabur dari dungeon berisikan penuh monster. Game telah dirilis hari ini.

Figment 2: Creed Valley

Game puzzle-adventure yang berlatarkan di pikiran sebuah manusia. Game akan berfokus pada kamu mencoba mengalahkan pikiran dan nafsu buruk lewat gameplay puzzle. Game akan rilis pada Februari 2022 mendatang.

Let’s Play! Oink Games

Game ini berisikan kumpulan board game klasik yang dapat dimainkan bersama temanmu mau itu secara online atau offline. Game telah dirilis hari ini.

Endling: Extinction is Forever

Kamu akan bermain sebagai ibu rubah di dunia post-apocalyptic pada game berikut ini. Kamu ditugaskan untuk melindungi 3 anak rubahmu hingga selamat. Game akan rilis pada musim semi 2022.

OlliOlli World

Sekuel baru dari OlliOlli, game skateboard ringan dengan fokus pada gameplay arcade. Game akan siap rilis pada 8 Februari 2022 mendatang.

River City Girls 2

Sekuel dari game beat-em-up dimana kamu bermain sebagai satu dari enam karakter dengan moveset unik masing-masing. Game akan dapat dimainkan sendiri atau berdua secara online atau offline. Game akan meluncur pada musim panas 2022 mendatang.

Omori

Game RPG yang fokus pada elemen depresi dan trauma dimana tiap detik semakin menuju pada sisi gelap dari naratif yang ditawarkan. Game ini akan menuju Switch pada musim semi 2022 mendatang.

Game-Game Lain yang Diumumkan pada Konferensi Ini.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version