Nintendo Ingin Segera Meningkatkan Produksi Switch

fb switch 1280x720 1

Gambar : nintendo.com

Nintendo merupakan salah satu perusahaan game yang sangat besar di dunia. Mereka terkenal akan kemampua mereka sebagai produsen konsol dan publisher game. Merek konsol mereka yang terkenal seperti Mario dan Pokemon. Tidak heran jika mereka memiliki pendapatan sangat besar dari mengelola hal tersebut.

Dilansir dari gamesindustry, perusahaan dilaporkan memberi tahu pemasok bagian untuk mempersiapkan lompatan 10% dalam output tahun ini Nintendo berencana untuk meningkatkan produksi Switch. Mereka mengatakan pemasok komponen telah diberitahu oleh Nintendo bahwa perusahaan ingin meningkatkan produksi Switch secara keseluruhan sebesar 10% pada tahun 2020.

“Kami berharap [pemasok] akan responsif terhadap peningkatan produksi, tetapi untuk pengadaan beberapa bagian, prospeknya tetap tidak pasti, dan kami tidak dapat memperkirakan dengan tepat berapa banyak Switch yang dapat dipasok,” kata perwakilan Nintendo.

Pandemi telah melemahkan Ketersediaan Switch tahun ini, menyebabkan keterlambatan untuk produksi dan peningkatan permintaan dari pelanggan di bawah pesanan tinggal di rumah. Nintendo telah berjuang untuk menjaga unit di rak, sebuah tantangan yang tampaknya rumit oleh Reseller menggunakan bot otomatis untuk meraup stok baru segera setelah mengunjungi situs pengecer besar. Awal tahun ini, Nintendo mengatakan pihaknya memperkirakan akan menjual 19,5 juta unit antara Switch dan Switch Lite untuk tahun fiskal yang berakhir 31 Maret.

Oleh karena itu, hal ini menjadi langkah tepat mengingat saat ini Nintendo Switch benar-benar dalam keadaan cukup langkah. Dilaporkan juga beberapa waktu lalu, bahwa beberapa wilayah memiliki kenaikan harga Nintendo Switch. Harapannya semoga pasokan dari Nintendo Switch segera terpenuhi dan harga Kembali stabil.

Sumber: gamesindustry

Exit mobile version