Nintendo Janjikan ‘Game Lawas’ akan Banyak dirilis ke Nintendo Switch!

vpavic 160721 1154 0003.0.0

Konsol Nintendo NES dan SNES Classic akan menghilang setelah liburan Natal dan Tahun baru (tdak akan diproduksi lagi untuk sementara). Dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter minggu ini, presiden Nintendo of America Reggie Fils-Aimé mengatakan bahwa mini-consoles akan keluar dari produksi (berhenti produksi), dan begitu musim liburan habis terjual, mereka tidak akan diisi ulang (restock).

Reggie Fils-Aimé

The NES Classic segera terjual habis ketika pertama kali dirilis pada bulan November 2016, dengan cepat konsol klasik nan populer ini sangat laris dipasaran. Awalnya dihentikan pada April 2017, Nintendo merilis ulang yang dihargai $ 60 untuk NES Classic Juni lalu, dan itu cukup mudah didapat sejak itu karena stok begitu banyak diproduksi. Perusahaan mengoreksi kesalahannya dengan SNES Classic, yaitu konsol mini kedua. Nintendo menjanjikan pengiriman yang lebih signifikan dan peningkatan produksi ketika dirilis pada bulan September tahun lalu. Akibatnya, SNES Classic tidak pernah mengalami masalah pasokan yang tidak mungkin ditemukan seperti model SPN.

Daripada berfokus pada gadget nostalgia, Nintendo ingin mengarahkan gamer ke konten klasik yang ditambahkan ke Nintendo Switch Online, yang mencakup game NES seperti Super Mario Bros, The Legend of Zelda, dan judul lainnya. Bulan ini, Nintendo menambahkan Ninja Gaiden, Wario Wood’s, dan Adventure of Lolo ke konsol terbaru tersebut.

Kamu bisa membelinya lewat Best Buy, GameStop, dan Walmart. Meskipun Amazon mengatakan NES Classic Edition akan tersedia pada tanggal 18 Desember, SNES Classic tidak akan dikirimkan hingga 22 Desember.


Source: The Holly Wood Reporter


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar Tech dan Game dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version