Nintendo Kabulkan Permintaan Fans dengan Kanker untuk Bermain Super Smash Bros. Ultimate Lebih Awal


Tidak semua dari kita akan dapatkan umur yang panjang. Mereka yang tidak beruntung ingin habiskan waktunya yang tersisa menikmati yang belum mereka sempat coba. Pria muda bernama Chris Taylor didiagnosis kanker stadium terminal yang dimana dia diprediksi hanya miliki waktu 3-6 bulan tersisa untuk hidup.  Dengan sisa waktu yang sedikit, permintaan terakhirnya cukup sederhana yaitu mencicipi dua game yang sangat dia antisipasi yaitu Devil May Cry V dan Super Smash Bros. Ultimate.

Taylor tuliskan kisahnya lewat Twitter dan kisahnya ini menarik perhatian banyak netizen hingga tersebar ke berbagai subreddit.

Dirinya curhat akan betapa sakit hati dan iri melihat trailer terbaru dan diskusi dari kedua game tersebut melihat dirinya mungkin takkan sempat memainkan keduanya saat rilis. Untungnya kisah dari Taylor ini sampai ke pihak Nintendo dan karena tersenut, mereka mendatangi langsung rumah Taylor untuk mengantarkan build E3 dari game yang akan dirilis pada Desember mendatang.

Ini bukan kali pertama Nintendo melakukan hal serupa untuk fans mereka. Sebelumnya Nintendo juga pernah mendatangi langsung seorang gamer bernama Gabe Marcela, pria 26 tahun yang miliki waktu beberapa jam saja untuk hidup, untuk mengantarkan satu kopi Breath of the Wild untuk dia mainkan lebih awal. Yang terbaik apa yang dilakukan Nintendo ini pada dasarnya dilakukan tanpa meminta publisitas sama sekali.