Nintendo Labo Ajak Kamu Kreasikan Nintendo Switch Menjadi Motor, Piano dan Robot


Follow Us

Nintendo Switch yang baru saja dirilis beberapa bulan yang lalu memang menjadi suatu fenomena yang luar biasa, dengan tingkat penjualannya yang bisa dibilang cukup bersaing dengan konsol-konsol lainnya. Untuk menjaga tren positifnya ini, nampaknya Nintendo masih mencoba terus berinovasi dan memperluas pasar penjualan mereka.

Salah satu inovasi mereka sekarang adalah Nintendo Labo. Dengan jargonnya, Make, Play and Discover, Nintendo mengajak anak-anak untuk bisa aktif berkreasi membuat banyak hal seperti Stang Motor, Piano Badan Robot dan masih banyak bentuk lainnya yang bisa digunakan untuk bermain beberapa game khusus di Nintendo Switch.

BACA JUGA  [QUIZ] "Siapakah Aku?" Jangan Ngaku Gamer Jika Kamu Nggak Bisa Jawab 10 Judul Game Ini!

Penasaran bagaimana tampilannya ? Berikut cuplikan sedikit tentang Nintendo Labo:


Keren bukan, dimana Nintendo Labo ini hanya terbuat dari bahan Karton. Namun bisa membawa keseruan yang lebih dari sekedar hanya bermain Nintendo Switch biasa, terutama untuk anak-anak. Nintendo Labo sendiri sudah dijadwalkan rilis untuk bulan April nanti dari harga sekitar $70 Dollar Amerika atau sekitar 1 juta Rupiah.

BACA JUGA  The Lost Child Pamerkan Video Gameplay Berbahasa Inggris Mereka

Mengingat ini menjadi awal dari perkembangan Nintendo Switch, tak menutup kemungkinan kita akan bisa menemukan banyak game-game lain yang akan menggunakan Nintendo Labo untuk bermain. Atau bisa juga jika Nintendo Labo ini akan berkembang menjadi banyak hal, sebut saja VR Cardboard dan masih banyak lainnya.

Gimana nih menurut kalian tentang Nintendo Labo ? Yuk kita bahas di kolom komentar dibawah ini!

BACA JUGA  Simak Trailer Baru "Labyrinth of Refrain: Coven of Dusk" Yang Aneh

BACA JUGA

Lainnya dari kategori: Berita