Nintendo Labo Ajak Kamu Kreasikan Nintendo Switch Menjadi Motor, Piano dan Robot

H2x1 Labo Generic enGB image1280w

Nintendo Switch yang baru saja dirilis beberapa bulan yang lalu memang menjadi suatu fenomena yang luar biasa, dengan tingkat penjualannya yang bisa dibilang cukup bersaing dengan konsol-konsol lainnya. Untuk menjaga tren positifnya ini, nampaknya Nintendo masih mencoba terus berinovasi dan memperluas pasar penjualan mereka.

Salah satu inovasi mereka sekarang adalah Nintendo Labo. Dengan jargonnya, Make, Play and Discover, Nintendo mengajak anak-anak untuk bisa aktif berkreasi membuat banyak hal seperti Stang Motor, Piano Badan Robot dan masih banyak bentuk lainnya yang bisa digunakan untuk bermain beberapa game khusus di Nintendo Switch.

Penasaran bagaimana tampilannya ? Berikut cuplikan sedikit tentang Nintendo Labo:

https://www.youtube.com/watch?v=P3Bd3HUMkyU


Keren bukan, dimana Nintendo Labo ini hanya terbuat dari bahan Karton. Namun bisa membawa keseruan yang lebih dari sekedar hanya bermain Nintendo Switch biasa, terutama untuk anak-anak. Nintendo Labo sendiri sudah dijadwalkan rilis untuk bulan April nanti dari harga sekitar $70 Dollar Amerika atau sekitar 1 juta Rupiah.

Mengingat ini menjadi awal dari perkembangan Nintendo Switch, tak menutup kemungkinan kita akan bisa menemukan banyak game-game lain yang akan menggunakan Nintendo Labo untuk bermain. Atau bisa juga jika Nintendo Labo ini akan berkembang menjadi banyak hal, sebut saja VR Cardboard dan masih banyak lainnya.

Gimana nih menurut kalian tentang Nintendo Labo ? Yuk kita bahas di kolom komentar dibawah ini!

Exit mobile version