Nintendo Labo Tampilkan Overview Trailer Serta Unjuk Kebolehan Variety Kit & Robot Kit

H2x1 Labo Generic enGB image1280w
Play & Discover

Papercraft gaming, mungkin itulah yang pertama kali terlintas dipikiran ketika melihat Nintendo Labo, ia menjadi sebuah proyek ambisius yang unik & menarik, bahkan mugkin tidak pernah terpikir di benak kita sebelumnya, Nitendo Labo membuat kardus menjadi berbagai jenis bentuk controller unik yang dapat digunakan untuk bermain. Meskipun terbuat dari kardus, ia akan hadir dengan ketahanan yang jauh lebih tinggi ketimbang kardus biasa.

“Make, Play and Discover” dengan tagline-nya tersebut Nintendo mencoba mengajak para gamer untuk bisa aktif berkreasi membuat banyak hal, seperti Stang Motor, Piano, pancing, hingga badan robot. Baru-baru ini Nintendo telah melepas 3 video baru yang menunjukan cara merakit, mekanisme kerja, dan berbagai fitur serta keunggulan dari Nitendo Labo ini.


https://www.youtube.com/watch?v=5cRE95J4Xb4


https://www.youtube.com/watch?v=LWjHVVDpg48


https://www.youtube.com/watch?v=AiFI1g46kZk


Dengan berbagai keunikan yang dimilikinya, Nintendo Labo berpotensi menjadi salah satu produk gaming paling laris di tahun ini. Rencananya Nitendo Labo akan dirilis 20 April 2018 mendatang dan dibanderol seharga US$70-80.

Exit mobile version