Nintendo Larang Hero DLC Super Smash Bros Berkompetisi di Perancis

wbubiuavbaiubaogoiajjaeoeg

Sebuah langkah yang sangat besar diambil oleh nintendo, paling tidak nintendo prancis. Mereka memberlakukan peraturan yang cukup mengejutkan yaitu memberlakukan ban hero dan DLC yang pernah muncul dan akan muncul setelah tanggal 23 September 2019.

https://twitter.com/NoFallSSB/status/1176181344965222400

Dilansir dari salah seorang pro player dari Perancis melalui akun twitter-nya ia memposting tentang tentang peraturan baru tersebut. Peraturan ini berbunyi, Playable karakter saat kompetisi adalah 74 karakter basic, dan 3 dari karakter DLC: Piranha, Plant, Joker dan Banjo-Kazooie. Dan membatasi Karakter dan seluruh DLC karakter yang bakal muncul setelah 23 september akan di banned. Hal ini sudah menjadi pertimbangan karena permintaan dari komunitas super smash bros sendiri dan akhirnya di implementasikan untuk turnamen super smash bross mendatang di perancis. Menurutnya bahwa Nintendo bertujuan untuk membuat turnamen ini tetap kompetitif dengan membatasi semua radomness. Contohnya menghilangkan disabling Smash Ball, yang mana tetap ada di scene kompetitif tahun lalu. Lanjut NoFall.

https://twitter.com/MeruSensei/status/1176225596403257344

Namun, hal diatas tentu mendapat pandangan yang berbeda dari para fans kompetisi super smash bross, beberapa setuju dengan hal ini dan beberapa merasakan bahwa hal ini cukup kontroversial. Dikarenakan hal ini dirasa seperti langkah yang cukup pengecut dan membuat player kurang berkembang (Tidak bisa menemukan strategi baru didalam sebuah DLC yang baru), dimana beberapa player justru sangat kuat ketika DLC itu digunakan. Disisi lain beberapa fans juga mengatakan bahwa di perancis memiliki language barrier yang cukup menyebalkan, karena beberapa jurus mampu di tebak melalui perkataan yang dilakukan oleh beberapa karakter.


Sumber: Twitter dan My Nintendo News

Jadi bagaimana menurutmua, apakah kalian memiliki beberapa pendapat tentang kebijakan ini? Silahkan komentar apa pendapatmu di kolom komentar ya, semoga bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Nintendo atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version