Nintendo Lihatkan Video tentang Alat Baru Switch yang Bisa Dihimpit dan Digoyang

in ,

Untuk keperluan gerak badan ?

Berkat acara livestream Nintendo Direct yang secara tiba-tiba diadakan kemarin, Nintendo memang sepertinya sedang sibuk mempersiapkan hingga menunjukan banyak hal. Selain dari game-game yang tergolong anyar ataupun hanyalah port semata, rupanya mereka kembali ingin memperlihatkan sebuah inovasi baru setelah mereka sukses meluncurkan Nintendo Labo.

 

Melalui video Youtube yang mereka tampilkan di atas, Nintendo nampak masih merahasiakan apa fungsi sesungguhnya dari benda berwujud ala “ring elastis” tersebut . Dimana seperti yang kamu lihat, sisi dari ring yang tak terlalu lebar ini bisa dihubungkan langsung oleh sebuah joy-con. Lalu, orang-orang menggunakannya mirip seolah mereka sedang berolahraga. Ada yang penggunaannya dihimpit dengan menggunakan tangan atau paha, hingga diayun-ayunkan sesuka hati.

Selain ring, Nintendo tak ketinggalan juga memperkenalkan satu alat lain mirip strap yang bisa dipasangkan ke bagian paha sang pengguna dan juga ikut dihubungkan oleh sebuah Joy Con. Mingkin berperan seperti layaknya fungsi motion-tracking, banyak pihak yang menduga bila Nintendo mungkin akan meluncurkan suatu alat yang kurang lebih mirip seperti Wii fit.

Entah itu akan mereka beri nama Switch Fit atau hal-hal lain yang malah tidak terduga, Nintendo sendiri dikabarkan siap untuk menunjukan maksud yang sesungguhnya dari alat misterius ini pada tanggal 12 September mendatang.


Baca pula informasi lain terkait Nintendo, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]