Nintendo Membagikan Hampir 10.000 Masker Untuk Layanan Kesehatan

in

Nintendo merupakan salah satu game developer dan produsen konsol di dunia. Ia terkenal karena konsol besutanya meraih pasar cukup baik di Jepang. Namun, tidak hanya di Jepang, akan tetapi mereka juga sering mendapat perhatian dari seluruh dunia. Terutama game-game ekslusif mereka yang telah memiliki banyak penggemar.

Nintendo telah mengirimkan hampir 10.000 masker N95 Particulate Respirator pelindung kepada petugas kesehatan di Washington. Pengembang mengirim lebih banyak masker untuk membantu penyedia layanan kesehatan di North Bend, yang berada di garis depan dalam menghadapi wabah tersebut.

Di situs web pemerintah North Bend, kota itu berterima kasih kepada Nintendo dan mencatat bagaimana pasokan akan didistribusikan oleh staf Fire and Rescue dan diteruskan ke petugas kesehatan di seluruh wilayah Amerika Serikat. “Komunitas yang dilayani oleh City of North Bend dan staf Eastside Fire & Rescue sangat menghargai sumbangan dermawan dari Nintendo,” bunyi pernyataan itu.

Oleh Karena itu, hal tersebut menjadi sebuah tindakan yang patut diikuti oleh para developer dan Penggiat Industri game lainnya. Harapannya agar lebih banyak lagi sumbangan dari industri game untuk mengatasi masalah besar Virus Corona yang saat ini tengah melanda dunia.

sumber: sea ign

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com