Nintendo Memulai eShop Spring Sale Dengan Diskon Hingga 80% untuk Game Switch

in

Nintendo beberapa waktu lalu tampaknya mendapat keuntungan sangat besar karena corona. Dimana permintaan terhadap Nintendo Switch meningkat. Tidak heran di beberapa wilayah sedang mengalami kelangkaan sekaligus naiknya harga konsol tersebut.

Nintendo telah meluncurkan Penjualan Musim Semi untuk Nintendo Switch, menyusul penjualan Sony PlayStation Store kemarin. Anda dapat menghemat hingga 80% di game digitalnya dan seperti biasa ada banyak pilihan untuk dipilih dengan Nintendo menjanjikan lebih banyak lagi.

Penjualan langsung telah dimulai, anda dapat membelinya melalui web browser anda atau eShop di Switch dan hal tersebut berjalan hingga 19 April. Namun, Anda harus memeriksa kembali pada waktu minggu depan di 14:00 pada tanggal 9 April, karena The Legend of Zelda: Breath of the Wild, Donkey Kong Country: Tropical Freeze, Kirby Star Allies dan banyak lagi akan ditambahkan ke daftar.

Namun Jangan berharap pemotongan harga pada beberapa game terlalu banyak, akan tetapi setidaknya harganya relatif kompetitif terhadap harga eceran. Terutama karena game-game Nintendo tradisional masih berusaha mempertahankan kualitas mereka.

Oleh karena itu, hal ini menjadi langkah yang baik dari Nintendo menyiasati kenaikan harga konsol di pasaran. Sehingga, meskipun harganya melambung tinggi, namun masih ada minat untuk meningkatkan penjualan dari gamenya.

Sumber: thesixthaxis

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com