Nintendo Peringatkan Gamer untuk Waspada Pengembunan pada Nintendo Switch

Pengembunan pada Nintendo Switch

Pengembunan Nintendo Switch – Para pengguna Nintendo Switch harus tahu ini. Nintendo baru-baru ini memberikan peringatan kepada seluruh pengguna Switch untuk berhati-hati terjadinya pengembunan pada platform gaming mereka.

Waspada Pengembunan pada Nintendo Switch, Nintendo Berikan Tips untuk Solusinya

Awas Switch kalian bisa kena kondensasi atau pengembunan di dalam perangkat

Informasi ini diumumkans secara resmi oleh akun Twitter Nintendo region Jepang. Melalui sebuah tweet singkat, Nintendo memperingatkan kepada semua pengguna Switch, baik itu di Jepang maupun di luar Jepang agar selalu waspada terjadinya kondensasi atau pengembunan pada Nintendo Switch platform gaming ini.

Pengumuman ini diberikan pada Nintendo agar semua gamer selalu waspada dan merawat baik-baik Switch mereka. Karena masalah pengembunan ini bisa fatal akibatnya jika mengenai perangkat dalam dari Switch. Terlebih dengan belakangan ini cuaca suhu yang sering rendah dan dapat dengan mudah terjadinya pengembunan Nintendo Switch yang muncul dari dalam perangkat.

Tips Hindari Kondensasi Nintendo Switch dan Solusinya

Cara Mematikan Switch

Nintendo juga memberikan tips bagi para pengguna Switch menghindari terjadinya kondensasi dan juga solusi apabila mereka mengalaminya. Disarankan pengguna untuk menyimpan Switch pada suhu normal dan tidak mengalami perubahan suhu menurun secara mendadak.

Apabila kalian mengalami kondensasi atau pengembunan pada Switch, Nintendo menyarankan pengguna untuk mematikan perangkat (bukan sleep) dan meletakkannya pada ruangan yang hangat. Hal ini dilakukan sampai tetesan air atau pengembunan dalam perangkat sudah tidak ada.

Pengembunan mungkin terbentuk pada konsol gaming jika suhu temperatur dimana konsol diletakan mengalami penurunan suhu secara mendadak. Jika pengembunan terjadi, matika power Siwtch dan letakkan di ruangan hangat sampai tetesan air mengering.

[Rumor] Switch Pro Batal Diproduksi karena Nintendo Ingin Fokus ke Next-Gen

Switch Pro batal diproduksi oleh Nintendo

Berbicara mengenai Switch, beberapa waktu yang lalu muncul sebuah rumor yang mengatakan kalau Switch Pro batal diproduksi. Disebut-sebut kalau sebenarnya Nintendo ingin berfokus ke platform gaming Next-gen.

Benarkah demikian? Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Nintendo berikan peringatan agar gamer menghindari terjadinya pengembunan pada Nintendo Switch mereka. Semoga informasi ini dapat membantu kalian.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Nintendo Switch atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com.

Exit mobile version