Nintendo permasalahkan game haram Princess Peach dari Mario buatan para fans!

in
Nintendo, Peach Untold Story
Nintendo, Peach Untold Story

Mensexualisasi sebuah karakter di video game tentu bukanlah hal yang baru. Namun, hal ini sepertinya tidak disetujui oleh Nintendo, karena baru – baru ini, Nintendo mengajukan penghapusan sebuah game buatan fans erotis/game haram yang mensexualisasi salah satu maskot di serial game mario yaitu Princess Peach.

Game yang dikembangkan oleh Ivan Aedler bernama Peach Untold Tale ini, merupakan game dimana pemain bisa bermain sebagai princess peach yang berpetualang di Kerajaan Mushroom Kingdoom untuk “belajar” cara berzina. Dimana Princess peach akan melakukan berbagai gerakan yang umumnya bisa dilihat di film dewasa, dan melakukan hubungan diluar nikah tersebut dengan berbagai monster ataupun makhluk yang ada di dalam game tersebut.

Hal inilah yang membuat si Nintendo sendiri untuk mengajukan penghapusan game tersebut, karena Nintendo percaya bahwa hal ini tidak memenuhi penggunaan wajar atas karya yang dilindungi oleh hak cipta.

Game yang dibuat oleh Aedler sendiri telah dirilis sejak 8 tahun lalu, dan mendapatkan update terus – terusan selama 8 tahun tersebut, bahkan memiliki fan based yagn cukup besar, disertai dengan patreon yang mendukungnya. Jika kalian ingin mencoba gamenya bisa menuju website resminya disini.

Nah, bagaimana menurut kalian terkait dengan langkah yang diambil oleh Nintendo tersebut?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay