Nintendo Resmi Rilis Mini Famicom Berkelir Emas Yang Sedap Dipandang

nintendo mni famicom shonen jump
Nintendo Classic Mini Family Computer Weekly Shonen Jump 50th Anniversary Edition

Sebelumnya kami memberitakan bahwa Nintendo akan merilis konsol klasik Famicom dalam wujud baru. Teraktual, Nintendo secara resmi mengumumkan konsol yang memiliki nama cukup panjang Nintendo Classic Mini Family Computer Weekly Shonen Jump 50th Anniversary Edition.

Seperti yang kita ketahui bersama, konsol ini merupakan edisi khusus guna merayakan ulang tahun Weekly Shonen Jump ke-50. Sebuah usia yang cukup panjang dan pencapaian yang luar biasa bagi sebuah media entertainment untuk mampu bertahan hingga saat ini.

Bagi kamu yang ingin membeli namun ragu dengan ketersediaan gamenya, jangan khawatir. Pasalnya, Nintendo juga menyertakan 20 game yang langsung dapat kamu mainkan. Berikut daftar gamenya:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Konsol dengan kelir emas ini akan diluncurkan pada 7 Juli 2018 dengan banderol 7.980 yen, dan hanya diluncurkan untuk pasar Jepang saja. Kamu dapat mengunjungi website resminya di sini.

https://youtu.be/NAaJvKvNm8o

 

Exit mobile version