Nintendo Sebutkan akan Banyak Game Mario yang Hadir Untuk Switch di Tahun 2020!

thumbnail

Lineup game first party untuk Nintendo Switch pada tahun 2020 akan didominasi oleh game-game baru dan lama seri Mario, bertepatan dengan peringatan ke-35 tahun seri legendaris Super Mario Bros. Dilansir dari Eurogame dengan berbagai sumber, telah mengkonfirmasi bahwa game Paper Mario baru sedang dalam tahap pengembangan, bersamaan dengan versi Deluxe dari Super Mario 3D World, yang akan mencakup serangkaian level baru. Sumber-sumber dari VGC juga menunjukkan bahwa Mario Galaxy memang adalah salah satu game yang disiapkan untuk remaster, bersama dengan beberapa game favorite Mario 3D lainnya.

Saat pertama kali bocor, laporan itu menyatakan bahwa Nintendo akan merilis “sebagian besar katalog 35-tahun Super Mario tahun ini, beberapa remaster untuk Nintendo Switch”. Banyak game Mario sebelumnya sudah tersedia di Switch via Switch Online NES dan SNES. Kedua, laporan itu menyatakan bahwa “beberapa judul Mario lainnya” akan dirilis pada tahun 2020, termasuk Paper Mario baru. Terdapat juga informasi bahwa HD remaster akan datang untuk Super Mario 64 dan Super Mario Sunshine.

Ketika dihubungi tentang cerita ini, Nintendo memberi VGC respon tradisionalnya, bahwa mereka tidak mau mengomentari rumor atau spekulasi.

Exit mobile version