Dev GameShark Klaim Nintendo Switch 2 Rilis Bulan September?

GameShark Nintendo Switch 2

GameShark Nintendo Switch 2 – Konsol Nintendo Switch saat ini masih menjadi salah satu pilihan terpopuler untuk platform handheld. Meski sudah menginjak usia hampir 7 tahun semenjak perilisan perdanyanya. Namun kesuksesan konsol besutan Nintendo tersebut masih digemari oleh banyak gamer.

Sayangnya, perkembangan game yang semakin pesat tentu membuatnya membutuhkan hardware yang lebih memadai. Meski begitu, kabarnya Nintendo kini tengah meracik konsol terbaru mereka yakni Switch 2 yang kabarnya bakal rilis bulan September 2024 mendatang. Benarkah demikian?

Perusahaan Audio Claim Nintendo Switch 2 Rilis September 2024

Perusahaan Audio Claim Nintendo Switch 2 Rilis September 2024

Perusahaan audio elektronik bernama Altec baru saja mengumumkan bahwa mereka telah memperoleh hak lisensi dari GameShark, software cheat game yang mungkin tak asing lagi bagi para gamer lawas. Perusahaan berencana bakal kembali revive versi terbaru dari software yang akan diberi nama baru yakni AI Shark.

Namun yang menjadi perhatian utama adalah pengumuman turut menyinggung perilisan dari Nintendo Switch 2. Melalui Press Release, Altec nyatakan bahwa AI Shark bakal dirilis bersamaan dengan Nintendo Switch 2 di bulan September 2024 mendatang. Mengindikasi bahwa konsol garapan Nintendo tersebut bakal hadir secara resmi dalam beberapa bulan kedepan.

Klarifikasi Juru Bicara Altec Mengenai Perilisan Nintendo Switch 2

Klarifikasi lanjut dari Altec

Kabar perilisan Switch 2 yang mungkin tidak disengaja tersebut tentu langsung menjadi perbicangan hangat di kalangan para fans. Terlebih sumber berita datang langsung dari perusahaan besar yang umumnya cukup valid dan dapat dipercaya.

Menanggapi hal tersebut, juru bicara Altec langsung memberikan klarifikasi melalui jurnalis Jason Schreier. Perusahaan menyatakan bahwa perilisan Nintendo Switch 2 di bulan September hanyalah dugaan atau prediksi dari pihak perusahaan. Sehingga kebenarannya masih belum dapat dipastikan.

Gameshark

Sungguh hal yang cukup janggal mengingat prediksi yang disampaikan terbilang sangat spesifik. Namun di sisi lain, rumor mengenai Nintendo Switch 2 memang sudah memanas dalam beberapa kurun waktu terakhir. Sayangnya hingga kini belum ada informasi resmi dari pihak Nintendo.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Nintendo Switch serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version