Nintendo Switch Diklaim Siap untuk Menjadi Konsol dengan Usia Paling “Awet” ?

twd4rnzzfatehsauntyp

Switch siap mendobrak siklus 5-6 tahunan usia konsol zaman now ?

Di tengah maraknya isu baik dari Sony ataupun Microsoft yang sedang mulai mencoba mengembangkan sebuah konsol next-gen terbarunya di tahun 2019 mendatang. Kini Nintendo telah memberikan sebuah pernyataan yang seakan-akan siap dalam menjawab tantangan dari kedua para kompetitornya.

Pada sesi Q&A dari para investor, sebelumnya pihak Nintendo sudah memberikan banyak info mengenai asal-usul dari fitur Nintendo Switch terbarunya, yaitu Nintendo Labo yang selama ini sempat menjadi perbincangan hangat di dunia industri video game. Setelahnya, para investor juga sempat menanyakan mengenai masa depan konsol Nintendo Switch dalam beberapa tahun yang akan datang.

Shigeru Miyamoto, pria yang saat ini telah menjabat sebagai orang nomor satu di perusahaan Nintendo cukup optimis bahwa Nintendo Switch bisa menjadi sebuah konsol dengan usia yang panjang dalam masa peredarannya. Menurutnya, banyak fitur-fitur inovatif dan unik dari Nintendo Switch yang jarang dipunyai oleh kompetitor lain. Sehingga dianggapnya akan sangat membantu dalam semakin memperpanjang umur konsol yang baru dirilis sejak maret tahun lalu ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Miyamoto juga menambahkan bila para tim pengembangnya tidak hanya selalu fokus dalam mengembangkan suatu sistem di segi software saja. Melainkan pada sektor hardware, Miyamoto memberikan mereka kebebasan untuk bereksplorasi dan berinovasi dalam melanjutkan upaya pengembangan Nintendo Switch.

Shigeru Miyamoto

Karena itulah Miyamoto cukup optimis bila beliau dan segenap para timnya mampu untuk membudidayakan konsol Nintendo Switch mereka dalam jangka waktu lebih dari 6 tahun. Keinginan beliau mungkin bisa menjadi semakin terealisasi ketika di saat bersamaan perusahaannya sedang menjalin kerja sama dengan sejumlah para junior developer yang saat ini sedang haus untuk mencoba menciptakan sesuatu yang menarik, kreatif, dan inovatif.

Exit mobile version