Nintendo Switch Edisi Monster Hunter Rise Diumumkan, Tampil Gagah dan Mewah

Monster Hunter Rise Limited Console

Monster Hunter Rise merupakan salah satu game paling diantisipasi untuk Nintendo Switch yang rilis tahun ini. Game yang dikembangkan oleh Capcom itu juga membagikan demo gratis via eShop untuk mereka yang tertarik untuk berburu monster di konsol handheld. Kini, disaat demonya mulai kurang dibicarakan, Nintendo mengungkap sesuatu untuk menjaga agar hype-nya tetap berada di level tertinggi.

Lewat akun Twitter resminya, Nintendo memamerkan Switch edisi spesial Monster Hunter Rise yang tampil gagah dan menawan. Selain mesin utama, konsol edisi terbatas itu juga hadir dengan dock khusus, sepasang Joy-Con dan game Monster Hunter Rise yang sudah langsung terinstal. Mesin utama dan Joy-Con-nya punya warna dasar abu-abu dengan aksen berupa simbol dan ikon dari Monster Hunter.

Sementara itu, dock-nya jadi yang paling bersinar di mana Magai Magado – monster utama pada Rise, dicetak di bagian depan dengan warna emas yang mencolok sekaligus mewah. Disamping itu, Nintendo juga mengkonfirmasi kehadiran kontroler Switch Pro edisi khusus Monster Hunter Rise. Sama seperti dock-nya, kontroler Switch Pro yang dijual terbatas itu juga dihiasi dengan Magai Magado berwarna emas.

Baik konsol ataupun kontrolernya akan tersedia pada 26 Maret mendatang di hari yang sama dengan perilisan Monster Hunter Rise. Masing-masing akan dibanderol di harga 38,400 yen atau sekitar Rp5,1 juta dan 7,480 yen atau sekitar Rp1 juta. Sejauh ini, Nintendo belum mau berbicara mengenai apakah konsol dan kontroler ciamik itu bakal dipasarkan di luar Jepang?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Nintendo Switch atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version