[Nintendo Switch] Pembelian Melalui Nintendo eShop Akan Tersimpan Pada Akun, Bukan Pada Perangkat

NintendoSwitch hardware.0.0

Nintendo Switch baru akan dirilis 3 Maret mendatang. Namun, seorang gamer yang beruntung secara tidak sengaja telah mendapatkan konsol tersebut. Ia kemudian membuat video unboxing dan membocorkan User Interface, proses setup, dan banyak informasi lainnya.

Salah satu informasi penting yang juga merupakan perubahan besar pada konsol ini adalah, kini pembelian konten digital yang dilakukan akan tersimpan dalam akun, bukan tersimpan pada perangkat. Sehingga, apabila kamu kehilangan akses ke  perangkat ini karena suatu hal, kamu masih bisa memperoleh akses atas konten digital milikmu dengan mudah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Informasi ini didapat melalui Initialize Screen yang ditampilkan oleh Nintendo Switch. Kamu bisa melihat screenshot-nya di atas. Apabila kurang jelas, silahkan zoom gambar tersebut dan arahkan pada bagian bawah.

Source: VG247

Exit mobile version