Nintendo Switch Press Release Tokyo, Berikut Detil Informasi dan Tanggal Rilisnya

NintendoSwitch hardware Console 04 1

Melalui presentasinya di Tokyo, Nintendo mengumumkan varian konsol terbarunya, Nintendo Switch. Dalam presentasinya, Nintendo memberikan seluruh informasi yang ingin kamu ketahui. Sayangnya, pihak Nintendo tidak memberikan detil spesifikasi mesinnya.

PRODUCT OVERVIEW

Nintendo Switch adalah varian konsol terbaru dari Nintendo setelah konsol terakhirnya Wii U. Tidak hanya menawarkan pengalaman bermain singleplayer maupun multiplayer di rumah seperti konsol pada umumnya, Nintendo Switch juga menawarkan mobilitas tinggi bagi player agar bisa memainkannya kapanpun dan dimanapun player mau dengan dua buah Joy-Con controller. Nintendo Switch merupakan sebuah konsol yang menggabungkan fitur handheld dalam sebuah konsol rumahan.

Kamu tidak hanya bisa memainkan Nintendo Switch layaknya konsol rumahan biasa menggunakan TV dengan menaruhnya di Nintendo Switch Dock, namun kamu juga bisa melepas Switch dari docknya dan memainkannya sebagai handheld kapanpun dan dimanapun. Kemampuan portable Switch didukung oleh layar sebesar 6.2 inch dengan fitur HD dimanapun dan kapanpun.

Nintendo Switch hadir dengan dua Joy-Con yang bisa dilepas dari mesinnya. Masing-masing controller bisa dipakai layaknya controller biasa dengan analog, built in motion-sensing technology, dan teknologi HD Rumble terbaru. Controller ini bisa dimasukkan ke dalam Joy-Con grip accessory agar bisa digunakan layaknya controller biasa. Kamu bisa langsung memainkan multiplayer dengan kedua Joy-Con yang telah dilepas bersama keluarga, saudara, dan sahabatmu.

PLAY ANYWHERE

Terdapat beberapa hal yang bisa Nintendo Switch lakukan, salah satunya adalah Home Gaming
System dan On-the-Go.

1. Home Gaming System

Kamu bisa memainkan Switch dengan meletakkan main unit Switch ke Nintendo Switch Dock yang akan menyambungkannya ke TV.

2. On-the-Go

Kamu bisa melepas Switch dari dock-nya dan langsung memainkannya dalam handheld mode untuk on-the-go gaming. Dengan melepas kedua Joy-Con, kamu bisa bermain multiplayer bersama temanmu saat pergi dari rumah. Kamu juga bisa menggunakan fitur tabletop mode dengan menggunakan stand yang telah termasuk di dalam Switch saat memainkannya bersama teman atau keluargamu.

3. Cara Bermain Baru

4. Joy-Con
5. Parental Controls

Terdapat varian parental control yang ada di Nintendo Switch. Orangtua juga bisa mendownload aplikasi smart device yang bisa dengan mudah digunakan untuk menyetting Parental Control di Nintendo Switch.

Nintendo Switch Pro Controller
6. Detil Lain
DETIL LENGKAP APA SAJA YANG KAMU DAPATKAN JIKA KAMU MEMBELINYA

– Nintendo Switch console
– Nintendo Switch dock
– Joy-Con (L & R)
– Dua Joy-Con strap
– Satu Joy-Con grip
– Kabel HDMI
– Nintendo Switch AC adapter

Nintendo Switch akan segera dirilis di pasaran pada tanggal 3 Maret 2017 seharga US$299,99 atau sekitar 4 juta rupiah (kurs 13 Januari 2017).

Source: Press Release Nintendo

Exit mobile version