Nintendo Switch Terjual 4 Juta Unit Hanya dalam Waktu Sebulan

in ,

Nintendo Switch saat ini memang bisa dibilang berhasil menjadi salah satu konsol game terpopuler saat ini. Berkat kepraktisannya, konsol handheld tersebut bahkan dimiliki oleh banyak orang termasuk non-gamers, kesuksesan konsol tersebut bahkan terus bertambah hingga saat ini.

Dilansir dari Gamerant, Nintendo baru saja mendapat kabar baik dari Nintendo Switch, dimana konsol kembangannya tersebut dikabarkan berhasil mendapatkan peningkatan untuk angka penjualannya. Nintendo Switch dilaporkan berhasil menjual 4.2 juta unitnya hanya dalam waktu satu bulan saja pada bulan Maret lalu. Hal tersebut sepertinya dipengaruhi karena kondisi dunia saat ini yang membuat banyak warga dunia harus tinggal dirumah sehingga banyak yang memilih konsol Switch menjadi salah satu hiburan mereka disaat suntuk.

Dengan hal tersebut, Nintendo Switch saat ini berhasil menjual 21 juta unit terhitung dari bulan April 2019 hingga akhir Maret 2020. Sementara untuk keseluruhan total penjualannya, Nintendo Switch telah berhasil menjual 56 juta unit sejak awal perilisannya.

Angka tersebut tentunya masih bisa terus bertambah seiring waktu berjalan, pasalnya akan masih banyak game-game menarik yang akan diporting atau dibuat untuk konsol generasi kedelapan kembangan Nintendo tersebut.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.