Nintendo Tak akan Rilis Konsol Baru ataupun Nintendo Switch Pro

Nintendo Tak Rilis Konsol Baru

Nintendo Tak Rilis Konsol Baru – Nintendo menjadi salah satu industri gaming yang populer di kalangan gamers berkat kehadiran konsol-konsol kembangannya. Nintendo Switch menjadi salah satu konsol kembangan Nintendo yang sukses meraih atensi banyak gamers saat ini. Kini, sudah memasuki tahun kelima semenjak dirilisnya Switch, sang pengembang nampaknya masih belum ingin mengembangkan konsol baru ataupun rumor mengenai Nintendo Switch Pro.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Tidak Rilis Konsol Baru, Tidak Ada Nintendo Switch Pro

Tak Ada Nintendo Switch Pro Tahun Ini?

Berdasarkan artikel terbitan Nikkei yang menganalisa laporan penjualan terbaru Nintendo, lewat laporan tersebut diketahui bahwa Nintendo mengalami penurunan tahun-ke-tahun dalam penjualan hardware serta perangkat lunak selama tiga bulan yang berakhir pada Juni 2022.

Nikkei mengklaim fokus Nintendo dalam mencapai rencana penjualannya saat ini membuat mereka berkonsentrasi sepenuhnya untuk mengembangkan unit Switch yang cukup berdasarkan komponen yang telah diamankan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nintendo Berencana Produksi 21 Juta Unit Konsol Switch Hingga Maret Tahun Depan

Nintendo Pilih Gencarkan Produksi Switch

Presiden Nintendo Shuntaro Furukawa mengatakan bahwa situasi saat ini tidak seperti biasanya dimana Nintendo biasanya menyediakan stok persediaan untuk menghadapi penjualan di akhir tahun. Namun, tahun ini Nintendo tak memiliki banyak stok persediaan tersebut.

Saat ini, Furukawa mengatakan bahwa mereka akan lebih fokus untuk terus memperluas produksi dari Switch yang rencananya akan diproduksi hingga 21 Juta unit sampai Maret 2023 mendatang. Keberhasilan hal tersebut tentunya tergantung ketersediaan dari komponen utama dalam produksi.

Dengan hadirnya penjelasan tersebut, tentunya gamers yang menanti kehadiran konsol baru dari Nintendo masih perlu bersabar lagi. Terlepas dari hal tersebut, Nintendo Switch sendiri saat ini sudah tersedia dalam beberapa versi termasuk yang paling baru adalah Switch OLED. Ataupun rumor yang beredar di komunitas gamer yang menyebut akan adanya Nintendo Switch Pro.


Baca berita terupdate terkait Nintendo dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version