Nintendo Tetiba Rilis Video yang ‘Berbeda’ untuk The Legend of Zelda: Breath of the Wild

in , ,

Hampir 2 tahun setelah perilisan perdananya, Nintendo tiba-tiba merilis sebuah video yang cukup ‘berbeda’ untuk The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Video yang berjudul Sights & Sounds tersebut mencoba menonjolkan pemandangan indah serta suara yang dapat memanjakan telinga, atau kamu mungkin mengenalnya dengan istilah ASMR.

Kamu bisa cek langsung videonya yang berdurasi hampir 2 menit tersebut di bawah ini, dan disarankan untuk menggunakan earphone maupun headphone.



Walau memang poin yang seharusnya lebih penting untuk dipertanyakan adalah kenapa ada orang yang naik gunung untuk bermain Nintendo Switch ketimbang menikmati alam yang ada di sekitarnya.

Hal ini tentunya juga mengingatkanmu bahwa The Legend of Zelda: Breath of the Wild dinobatkan sebagai Game of The Year versi The Game Awards 2017. Hal tersebut tentunya sah-sah saja, karena Nintendo benar-benar berhasil membawa serial game Zelda ke level yang tinggi, dan tentunya berhasil mengikat hati para fans lama maupun pemain baru.


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]