Nintendo Umumkan Edisi Khusus Sultan untuk Super Smash Bros. Ultimate

afdwaefa

Dengan penjualan yang terus membaik, dan animo para gamer yang semakin besar terhadap konsol baru Nintendo – Switch. Switch mungkin tidak bertarung langsung dengan PS4 dan Xbox One, namun konsol hybrid ini tentunya banyak menarik minat fans setia maupun fans baru yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda. Terlebih ketika game fighting andalan mereka, seri terbaru Super Smash Bros Ultimate kini juga diumumkan.

Menyambut perilisannya, Nintendo pun akhirnya mengumumkan edisi spesial dari Super Smash Bros Ultimate lengkap dengan steelbook sekaligus kontroller khusus tematis Super Smash Bros. Tidak banyak yang bisa diketahui dari steelbooknya kecuali kotaknya yang akan dalam balutan warna hitam dengan logo gamenya yang berapi-api di tengah.

Sedangkan untuk kontrollernya tampil keren dengan perpaduan warna putih dan abu-abu gelap, dan negatif logo Super Smash Bros besar di atasnya. Bagi kamu yang tertarik untuk meminangnya kamu harus bersabar karena Nintendo masih belum membuka pre-order. Namun bagi kamu yang ingin tahu harganya, salah satu toko online Best Buy telah membuka pre-order dengan harga yang lumayan mahal yaitu 140 dollar atau sekitar 2 Juta Rupiah untuk Edisi Spesial tersebut. Sudah siapkah dompetmu?

Exit mobile version