Nintendo Umumkan Game Kolaborasi Antara Doraemon dan Harvest Moon

sadada

Melalui event Nintendo Direct yang dilaksanakan baru-baru ini, Marvelous mengumumkan game Story of Seasons (sebelumnya dikenal sebagai Harvest Moon) terbaru mereka. Namun yang tidak terduga dari serial terbarunya tersebut adalah kolaborasinya dengan serial animasi populer yang tentunya tidak asing buat kamu, yaitu Doraemon.

Bertajuk Doraemon: Nobita’s Story of Seasons, kamu akan berperan sebagai Nobita dan melakukan aktivitas-aktivitas pertanian maupun perternakan ala game Harvest Moon. Karakter-karakter dari animasi Doraemon tentunya juga akan bermunculan, dan sang kucing robot masa depan sendiri tetap membawa kantong ajaibnya.

Kamu bisa cek sedikit penampakannya melalui trailer di bawah ini.



Sebagai informasi, Story of Seasons merupakan lokalisasi bahasa Inggris yang dilakukan oleh Xseed Games dan Harvest Moon merupakan lokalisasi bahasa Inggris yang dilakukan oleh Natsume Inc.

Selain rencana perilisannya yang dikhususkan untuk Jepang terlebih dahulu, belum ada informasi lebih lanjut apakah game ini juga akan dirilis pada platform selain Nintendo Switch. Tanggal perilisannya sendiri masih belum tetap, namun kamu bisa mengekspektasikan Dorameon: Nobita’s Story of Seasons akan diluncurkan pada tahun 2019 ini.


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version