Nintendo Umumkan Game Minecraft terbaru Minecraft Adventure, dengan Genre Dungeon Crawl!

in ,

Mojang baru – baru ini mengumumkan bahwa mereka sedabg membuat sebuah game baru dengan genre Dungeon Crawl. Game tersebut masih akan mengambil tema di dunia Minecraft, namun dengan gameplay yang jauh berbeda dari game sebelumnya. Adalah Minecraft Adventure, yang telah dipastikan akan dirilis di Nintendo Switch.


Dalam Announcement trailer tersebut, Nintendo memberikan sedikit gameplay dari game Minecraft Adventure. Dimana kita bisa melihat grafik serta gameplay yang meskipun cukup mirip dengan game Minecraft, memiliki feel yang sangat berbeda dengan game sebelumnya dimana pemain tidak lagi membangun block satu per satu di dunia Minecraft ini, namun pemain sekarang ini memiliki misi untuk menyelamatkan para Villagers yang telah diculik oleh Arch-Illager.

Di dalam game tersebut, pemain masih akan berhadapan dengan berbagai musuh yang terdapat di minecraft mulai dari Zombie, Creepers, Enderman, dan sebagainya. Pemain dapat menggunakan berbagai senjata dengan berbagai efek mulai dari pedang yang memiliki kekuatan api, Busur dan Panah yang dapat meledak, Hingga kekuatan sihir dari sebuah tongkat sihir yang bisa ditemukan di dalam game tersebut. Kerennya lagi kamu juga dapat menggunakan skill seperti Barrier, Summon wolf dan Bomb yang bisa digunakan untuk membantumu dalam menyelesaikan misi mu.

Game ini bisa di mainkan sendiri ataupun bersamaan dengan temanmu dalam sebuah party sebanyak 4 orang dan dikabarkan akan dirilis di 2020 tahun depan. Nah, jika kalian tertarik dengan game ini dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut, silahkan registrasi / sign-up game di official website nya, dan simak terus artikel – artikel di gamebrott untuk berita- berita mengenai game.

Baca lagi artikel menarik lainnya dari Penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai game Minecraft, Mojang dan Nintendo!

Avatar

Written by Jay

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.