Nintendo Umumkan Game Terbaru Super Smash Bros di Switch.

in ,

Ada karakter baru ?

Sudah hampir 4 tahun kita belum mendengar kabar mengenai kelanjutan dari game fighting rusuh milik Nintendo berjudul Super Smash Bros. Terakhir rilis di Wii U dan 3DS di tahun 2014 kemarin, pada tahun 2018 ini Nintendo akhirnya telah resmi mengumumkan seri terbaru Super Smash Bros di versi Nintendo Switch.

 

Dalam pengumumannya, Nintendo juga memberikan sedikit cuplikan teaser menarik dari game Super Smash Bros terbarunya. Melalui teaser tersebut, kalian akan melihat munculnya karakter baru yang diambil dari game Splatoon, yaitu Inklings. Di sana kalian akan melihat kedua inklings yang saling bertarung dengan menggunakan senjata bertinta. Lalu di saat yang bersamaan, mereka diinterupsi oleh kehadiran sosok siluet dari kumpulan karakter-karakter yang dipastikan akan kembali hadir di Super Smash Bros versi Switch ini. Sosok siluet yang ditampilkan secara langsung tersebut adalah sosok dari Mario dan Link.

Rencananya game Super Smash Bros Switch akan dirilis pada sekitaran tahun 2018 ini. Bagi kalian para penggemar Super Smash Bros, sebaiknya jangan lewatkan untuk melihat bagaimana jika game kesayangan kalian diangkat ke dalam konsol yang terlampau sangat revolusioner seperti Nintendo Switch ? Tentu pasti akan terdapat banyak fitur-fitur baru menarik yang bisa kalian eksplor dari game Super Smash Bros terbaru ini nantinya.

Sumber: Gamespot

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]