Nintendo Umumkan “Kardus” VR untuk Switch

forbidden vector icon png 256703

Jika berbicara tentang inovasi Nintendo memang tiada duanya, mulai dari menghadirkan konsol hybrid dengan Nintendo Switch-nya hingga merilis “kardus” mahal yang dapat meningkatkan kreativitas untuk anak-anak dengan merakitnya menjadi sebuah permainan unik.

Benar sekali, kita tengah membicarakan Nintendo Labo, seperti yang telah kita ketahui Nintendo memang telah merilis “kardus” mahal yang bisa digunakkan sebagai media atau sarana untuk anak-anak berkreasi sambil bermain. Dengan memadukkan konsol hybrid-nya Switch bisa disulap menjadi berbagai macam fungsi, mulai dari alat musik seperti piano hingga permainan memancing yang sempat dirilisnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Baru-baru ini Nintendo kembali merilis accessories “kardus” mahal ini yang dapat mengubah konsol hybrid ini menjadi perangkat Virtual Reality atau yang biasa kita sebut dengan VR. Set VR Labo ini terdiri dari enam jenis “kardus” yang dapat dirangkai sedemikian rupa menjadi perangkat layaknya VR. Dibanderol dengan harga sekitar $79.99 USD kalian dapat merakit “kardus” tersebut menjadi VR pada umumnya yang berbentuk kacamata, VR yang berbentuk seperti senjata blaster, VR yang berbentuk seperti kamera hingga VR yang terlihat seperti belalai gajah.

Inovasi yang dilakukan Nintendo ini sangat menarik karena konsol Nintendo Switch ini memiliki banyak fungsi bahkan bisa diubah menjadi perangkat yang mungkin tak pernah terpikirkan sebelumnya seperti menjadi perangkat VR dengan rilisnya set Labo VR kit ini. Jika kalian tertarik mungkin harga yang sedikit mahal untuk “kardus” ini tidak masalah demi merasakan pengalaman bermain VRLabo VR kit ini mulai dijual pada tanggal 12 April mendatang.

Exit mobile version