Nintendo Umumkan Kerja Sama dengan Panda Global untuk Turnamen Resmi Super Smas Bros.

Joker Super Smash Bros

Fans game gelut tentu tidak asing lagi dengan pagelaran Evolution Championship Series, atau lebih dikenal dengan sebutan EVO yang menjadi wadah untuk turnamen berbagai game fighting populer. Namun setelah dibeli oleh Sony beberapa bulan lalu, fans Super Smash Bros. bertanya-tanya akan kelanjutan turnamen resmi dari game gelut besutan Nintendo tersebut.

Menjawab pertanyaan tersebut, Nintendo baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka mengadakan kerja sama dengan Panda Global sebagai penyelenggara untuk turnamen resmi Super Smash. Bros di region North America kedepannya.

Belum ada informasi bagaimana rangkaian turnamen Super Smash Bros. yang akan diadakan nantinya. Namun pihak penyelenggara saat ini hanya bisa memastikan bahwa pastinya tetap ada hadiah berupa uang tunai.

Berbicara soal Super Smash Bros. sendiri, terutama serial Ultimate sebagai yang terbarunya, game gelut besutan Masahiro Sakurai tersebut telah mengudara pada akhir 2018 silam. Kini hampir tiga tahun berlalu, pihak developer juga telah mengungkapkan fighter terakhirnya — Sora dari Kingdom Heart beberapa waktu yang lalu. Fans tentu bertanya-tanya apakah game ini akan terus didukung selama beberapa tahun kedepan, atau justru akan hadir serial baru lainnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Super Smash Bros. atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version