Nioh 2 Akan Rilis Bulan Maret 2020, Open Beta Mulai 1 November Besok

Nioh 2

Menjadi sebuah game souls-like berlatarkan Jepang jaman feudal, Team Ninja beberapa bulan yang lalu telah mengumumkan sekuel dari Nioh, berjudul Nioh 2, yang akan hadir dengan beberapa peningkatan dan konten baru dari game pertamanya yang rilis pada tahun 2017.

Dan baru-baru ini pun, melalui PlayStation Blog, sang developer juga telah mengumumkan tanggal rilisnya yang jatuh pada 13 Maret 2019. Bersamaan dengan ini, mereka juga meluncurkan sebuah trailer baru. Kamu bisa cek trailernya di bawah ini,



Melalui trailer diatas, serta beberapa trailer sebelumnya, satu hal baru yang ditonjolkan dalam Nioh 2 adalah kemampuan untuk berubah menjadi sesosok Demon. Dan pada trailer di atas, pemain nampaknya bisa memilih sendiri sosok Demon yang diinginkan, layaknya memilih Guardian Spirit pada Nioh yang pertama.

Lebih lanjut, sambil menunggu perilisannya yang masih sekitar 5 bulan lagi, pada tanggal 1 November mendatang akan hadir demo open beta yang bisa langsung diunduh melalui PlayStation Store masing-masing. Open beta ini berlangsung sampai 10 November 2019.

Tidak ketinggalan, selama open beta berlangsung, sang developer juga mengadakan sebuah kontes desain karakter melalui menu Character Creation dalam gamenya. Selengkapnya bisa kamu cek pada halaman ini.

Nioh 2 rencananya akan rilis 13 Maret 2020 eksklusif untuk platform PS4. Namun mengingat Nioh pertama sendiri juga rilis untuk PC, kemungkinan Nioh 2 juga akan menyusul dalam waktu mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Nioh 2 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version