Nioh 2 Unjuk Gameplay Perdana, Siap Gelar Masa Closed Alpha Minggu Ini!


Follow Us

Kesuksesan formula souls-like di tangan From Software memang mampu memberikan dampak masif yang membuat para developer lain mencoba peruntungan yang sama. Salah satunya adalah Koei Tecmo & Team Ninja dengan Nioh, hadirkan gaya sous-like yang cepat dengan kultur Jepang sebagai pondasi, game tersebut terlihat mampu merangkai identitasnya sendiri.

Nulis artikel dibayar

Nioh mampu menuai kesuksesan luar biasa dengan daya tariknya tersebut, hal tersebut tentunya membuat Koei Tecmo tak ragu untuk meluncurkan judul keduannya. Setelah pertama kali dumumkan pada ajang E3 tahun lalu melalui sebuah teaser singkat, akhirnya Koei Tecmo memperlihatkan gameplay perdana dari Nioh 2.



Tak haya itu, mereka juga siap menggelar masa closed alpha, masa ini digelar tentunya demi feedback yang diperlukan Koei Tecmo untuk semakin mematangkan gamenya tersebut. Masa closed alpha ini akan dimulai besok tanggal 24 Mei hingga 2 Juni mendatang, untuk platform PlayStation 4 saja. Sementara versi final Nioh 2 sendiri akan dirilis untuk PlayStation4, Xbox One, & PC, dengan jadwal rilis yang masih belum diumumkan.

BACA JUGA  IM(MORTAL), Game Indie Isometric RPG Karya Anak Bangsa

Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item