Nioh 2 Unjuk Gameplay Perdana, Siap Gelar Masa Closed Alpha Minggu Ini!

auto draft 109 1280x720

Kesuksesan formula souls-like di tangan From Software memang mampu memberikan dampak masif yang membuat para developer lain mencoba peruntungan yang sama. Salah satunya adalah Koei Tecmo & Team Ninja dengan Nioh, hadirkan gaya sous-like yang cepat dengan kultur Jepang sebagai pondasi, game tersebut terlihat mampu merangkai identitasnya sendiri.

Nioh mampu menuai kesuksesan luar biasa dengan daya tariknya tersebut, hal tersebut tentunya membuat Koei Tecmo tak ragu untuk meluncurkan judul keduannya. Setelah pertama kali dumumkan pada ajang E3 tahun lalu melalui sebuah teaser singkat, akhirnya Koei Tecmo memperlihatkan gameplay perdana dari Nioh 2.



Tak haya itu, mereka juga siap menggelar masa closed alpha, masa ini digelar tentunya demi feedback yang diperlukan Koei Tecmo untuk semakin mematangkan gamenya tersebut. Masa closed alpha ini akan dimulai besok tanggal 24 Mei hingga 2 Juni mendatang, untuk platform PlayStation 4 saja. Sementara versi final Nioh 2 sendiri akan dirilis untuk PlayStation4, Xbox One, & PC, dengan jadwal rilis yang masih belum diumumkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version