NiOh Berhasil Terjual Sebanyak 2 Juta Kopi Di Seluruh Dunia

in

Selamat Koei!

Hari ini Koei Tecmo dan Team Ninja telah mengumumkan di akun resmi mereka di Twitter bahwa game JRPG action NiOh telah berhasil melampaui tonggak penjualan terbaru. Berdasarkan pengumuman tersebut, game ini telah terjual lebih dari 2 juta kopi di seluruh dunia.

Hal ini jelas menjadi tonggak sejarah untuk sebuah IP baru. Tapi hal tersebut tidak terlalu mengejurkan mengingat kualitas dari game ini dan juga beberapa aspek lain dalam game. Belum juga termasuk dukungan-dukungan setelah peluncuran yang diberikan oleh Koei Tecmo yang membawa banyak sekali DLC dan juga update-update gratis yang memberikan mode baru, beberapa fitur baru, dan banyak hal lain yang semakin mendukung game ini.

Kembali di bulan Maret 2017, NiOh menjadi salah satu game paling sukses milik Koei Tecmo di wilayah barat sepanjang sejarah. Tahun lalu game ini hanya terjual sebanyak 1 juta kopi saja. Game ini sekarang hanya bisa dimainakn di PS4 dan PC.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]