NiOh Complete Edition Gratis Permanen di Epic Games Store dalam Waktu Terbatas

Okatsu.(nioh).full.2180172
Epic Games gratiskan NiOh Complete Edition minggu ini.

Demi saingi kedigdayaan Steam, Epic Games melakukan segala cara agar para fans juga menghabiskan uang di tokonya tersebut. Salah satunya adalah dengan memberikan game gratis setiap minggunya.

Umumnya, Epic Games Store akan memberitahu game apa yang akan mereka gratiskan setiap minggunya. Namun tak jarang mereka memberikan sebuah kejutan agar fans setia bisa mendapatkan keuntungan tersendiri.

Jika beberapa minggu lalu mereka memberikan kejutan Saints Row The Third Remastered sebagai game gratis, kali ini Epic Games gratiskan NiOh Complete Edition selama seminggu hingga minggu depan di toko digitalnya.

Player bisa mengklaimnya via link berikut atau membuka Epic Games Launcher via PC. Setelah gamenya diklaim, maka ia akan selamanya di akun Epic Games Store dan takkan pernah ditarik sama sekali.

NiOh Complete Edition adalah game souls-like bersetting di tahun 1600 pada era sengoku di mana para yokai atau siluman yang mengobrak-abrik dunia.

Sama seperti game souls-like pada umumnya, player akan bisa menghajar dan menghindar dari serangan musuh. Tak hanya itu, player juga bisa menggunakan beberapa kemampuan William baik menggunakan pedang hingga tombak.

Gamenya ceritakan orang Irlandia bernama William Adams yang kabur dari kejaran musuh ke Jepang. Di sana, ia bertemu dengan Tokugawa Ieyasu dan ninjanya, Hattori Hanzo dan membentuk sebuah aliansi untuk melawan musuh William dan Ieyasu, termasuk para yokai.

Dari sini William dilatih untuk menjadi seorang pejuang Samurai yang tak hanya akan membantai musuh, namun juga para yokai. Perjalanan William yang dipenuhi lika-liku pertemukannya dengan ragam karakter baik dari figur historis hingga mereka yang membencinya.


Baca lebih lanjut tentang Epic Games, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version