NiOh Complete Edition PC Tak Support Mouse

nioh
Kamu harus gunakan controller untuk memainkannya.

Hanya dalam hitungan hari saja NiOh: Complete Edition akan segera hadir di PC, namun sepertinya ada kabar buruk bagi kamu yang ingin menimang game ini di platform kesayanganmu. Game ini tidak akan support mouse sama sekali.



Hal ini ditegaskan oleh YouTuber The Outerhaven Productions dalam komentarnya di video gameplay di atas. Ia mengatakan bahwa gamenya tidak miliki mouse support sama sekali, dan Team Ninja hanya berikan keyboard atau controller support dalam gamenya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Cukup menyedihkan memang game PC tahun 2017 tidak miliki support mouse. Namun tiap orang miliki preferensinya masing-masing, terlebih game semacam ini yang seharusnya memang lebih nyaman dimainkan menggunakan controller. Sudah siapkah kamu membeli controller tambahan untuk memainkan game ini?

Exit mobile version