NiOh PC Segera Dapatkan Support Mouse Resmi dari Team Ninja

in ,
Sebentar lagi kamu akan bisa mainkan gamenya menggunakan keyboard dan mouse.

NiOh jadi salah satu franchise sukses Koei Tecmo di PlayStation 4. Game ala Dark Soul dengan tema samurai ini awalnya merupakan game eksklusif PS4. Namun tanggal 7 November kemarin, Koei Tecmo rupanya punya rencana lain untuk merilisnya di PC lengkap dengan semua DLCnya. Sayangnya, game ini tak mendapatkan support mouse dari Team Ninja pada awal rilisnya hingga saat ini. Gamer yang ingin memainkannya menggunakan mouse harus menggunakan software third-party GPDSCK tool untuk memaksa input mouse pada game ini. Beruntungnya, sebentar lagi sepertinya kamu akan bisa memainkan game ini menggunakan mouse tanpa software tersebut.

Melalui cuitan akun twitter resminya, Team Ninja baru saja mengumumkan bahwa patch terbaru NiOh: Complete Edition PC akan berikan support mouse resmi. Tidak hanya itu saja, patch yang rencananya akan dirilis tanggal 30 November ini juga akan berikan fitur untuk mengatur semua tombol keyboard untuk bisa kamu gunakan dalam gamenya.

Pengumuman ini tentunya menjadi pengumuman yang menggembirakan bagi para player PC. Hingga saat ini player PC NiOh Complete Edition harus berjuang keras dengan masalah akselerasi mouse saat menggunakan GPDSCK tool yang membuat permainan kurang nyaman untuk dinikmati menggunakan mouse. Namun dengan patch resmi dari Team Ninja ini tentunya diharapkan bahwa support mouse mereka tak miliki efek samping lain yang mengganggu permainannya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.