Nippon Ichi Software Berikan Update Info terbaru terkait Disgaea RPG!

332

Setelah sempat ditarik dari peredaran karena banyaknya masalah in-game yang dimiliki oleh Disgaea RPG. Akhirnya Nippon Ichi Software mengumumkan bahwa game yang hampir tidak ada kabarnya tersebut akan di bangkitkan kembali pada musim gugur 2019 antara bulan September hingga Desember 2019, dan kabar bahagia ini telah diumumkan di akun twitter officialnya Disgaea RPG sendiri beberapa saat yang lalu.

Disgaea sendiri merupakan serial game RPG yang cukup populer di kalangan penggemar game – game RPG. Tentunya game mobile yang dibuat bersama ForwardWorks ini menjadi salah satu game yang cukup ditunggu oleh penggemarnya. Disgaea RPG merupakan game genre RPG dengan sistem gameplay yang cukup unik yaitu semi command turn based combat sistem, dimana pemain dapat memilih command apapun yang diinginkan untuk menggerakkan karakternya, mulai dari attack, skill, defense, dan sebagainya. Game ini akan menghadirkan beberapa karakter dari serial game sebelumnya dan tentunya masih dengan tingkat kekonyolan dan Overpowered skill yang dapat digunakan untuk membasmi semua musuhmu.


Walaupun begitu, kita cuman bisa berharap bahwa ForwardWorks dan NIS sanggup menepati janji mereka mengenai dan tetap mengupdate para fans yang telah setia menunggu penyelesaian game Disgaea RPG. Jika tertarik mengetahui lebih lanjut tentang Disgaea RPG, simak Official website mereka ataupun official twitter mereka untuk info lebih lanjut.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Disgaea RPG, dan artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version