Nippon Ichi Software Kembangkan Game Memasak RPG, Shikabane Gurai no Bouken Meshi

21100210282922

Pada tanggal 2 Oktober 2021, Nippon Ichi Software, yang terkenal atas game RPG seperti Disgaea, Makai Phantom, Phantom Brave, dan masih banyak lagi. Baru-baru ini mengumumkan sebuah game RPG baru bernama Shikabane Gurai no Bouken Meshi dengan genre baru yang menggabungkan masak memasak dengan genre RPG.

Informasi ini diumumkan pertama kali pada Livestream SEGA/Atlus baru-baru ini. Shikabane Gurai no Bouken Meshi sendiri merupakan game dungeon survival simulation RPG, dimana pemain akan bermain sebagai adventurer. Pemain akan masuk ke dungeon, mencari bahan makanan yang kemudian akan dimasak untuk mendapatkan buff untuk damage dan defensenya. Namun perlu diketahui bahwa tidak setiap makanan bisa memberikanmu buff, ada yang bisa memberikan efek negatif bahkan kematian.

Orang dibalik kesuksesan Disgaea yaitu Harada Takehito sekali lagi akan mengembangkan karakter yang ada di balik game baru ini. Namun tak seperti seri Disgaea, pemain bisa membuat karakternya sendiri, dimulai dari penampilannya, suaranya, hingga job yang dimilikinya. Secara gameplay, dikabarkan bahwa game ini masih akan menggunakan sistem turn based strategi sama seperti game RPG NIS secara keseluruhan.

Shikabane Gurai no Bouke Meshi dikabarkan akan dirilis pada tanggal 27 Januari 2022 di Jepang untuk PS4 dan Nintendo Switch!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version