Nippon Ichi Software Pamerkan Trailer Perdana “Disgaea 1 Complete”

in , ,
Tampilan perdana Disgaea: Hour of Darkness

Developer Nippon Ichi Software baru saja merilis trailer perdana untuk Disgaea 1 Complete, game remaster dari Disgaea Hour of Darkness yang akan dirilis untuk Playstation 4 dan Nintendo Switch.

Buat kamu yang belum tahu, Disgaea 1 Complete mengusung cerita tentang dunia Netherworld yang sedang dilanda kekacauan lantaran sang pemimpin The Overlord telah tiada. Pangeran Netherworld Laharl terbangun dari tidurnya guna merebut tahta kerajaan. Laharl tidak sendirian, ia bersama-sama dengan pengikutnya yang aneh Edna, angel-trainee Flonne dan beragam karakter unik lainnya.

Yang menarik dari seri Disgaea adalah level karakter yang dapat mencapai level 9999. Player dapat mengeksekusi berbagai macam skill dan spell guna memperoleh damage yang sangat besar. Bahkan sebagian player menjadikan game ini sebagai tantangan untuk memperoleh damage point terbesar yang pernah ada.

Disgaea 1 Complete akan dirilis untuk platform Playstation 4 dan Nintendo Switch pada 26 Juli 2018 di Jepang dan versi Inggris akan dirilis pada musim gugur tahun ini di Eropa dan Amerika Utara.

 

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]