Nippon Ichi Software Umumkan Game Terbaru Disgaea untuk Platfrom IOS dan Android

in , ,

Setelah sebelumnya merilis game Disgaea untuk IOS dan Android 5 bulan yang lalu dengan judul Makai Wars, baru-baru ini sang pengembang Nippon Ichi Software mengumumkan projek terbaru Disgaea yang direncanakan akan dirilis untuk platfrom mobile. Pada pengumuman tersebut sang pengembang juga merilis sebuah teaser trailer dimana dalam trailer tersebut juga menampilan sang voice actors dari game Disgaea.

https://www.youtube.com/watch?time_continue=122&v=OvHxRfr4K9c

Menariknya dalam projek terbarunya ini Nippon Ichi Software berkolaborasi dengan anak perusahaan Sony, yaitu ForwardWorks. Berdasarkan trailer yang dirilis sepertinya game ini akan memiliki genre tactical RPG dimana akan menyertakan gacha system didalamnya layaknya game mobile dipasaran. Menariknya game ini memiliki tampilan yang indah, dimana akan didukung sebuah efek yang memukau saat kamu berhasil mengeluarkan sebuah special attack dari tiap karakter. Tentunya game ini sendiri akan menghadirkan karakter-karakter iconic Disgaea seperti Asagi Asagiri, Laharl, Flone, dan Edna.

Sejauh ini belum ada infromasi resmi kapan game terbaru dari franchise Disgaea ini aka dirilis. Sebelumnya Disgaea adalah game tactical RPG yang pertama kali dirilis pada tahun 2003 di platfrom PS2, sedangkan untuk game terakhirnya sendiri dirilis pada tahun 2017 untuk Nintendo Switch 2017.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!