Nippon Ichi Software Umumkan Tiga Game Baru: “Liar Princess and the Blind Prince”; “Project Nightmare”; dan “Disgaea Remake”. Ada Game Misterius Juga?

in
Tiga game baru

Melalui livestream, Souhei Niikawa, Presiden Nippon Ichi Software memperkenalkan tiga game baru yang akan mereka rilis.

Liar Princess and The Blind Prince

Atau dalam bahasa Jepang disebut sebagai Usotsuki Hime to Moumoku Ouji.  Mengisahkan tentang love story antara seorang monster yang menyamar sebagai princess dan pangeran buta alias blind prince.  Ciri khas game ini adalah visual yang bergaya seperti drawing-book

 


Project Nightmare

Game dengan genre adventure horror.  Trailer yang ditampilkan memperlihatkan seorang wanita yang terbangun di suatu tempat dan tiba-tiba diserang seseorang.  Menurut Souhei Niikawa, trailer tersebut diambil dari langsung dari scene yang ada di gamenya.


Disgaea Remake

Remake dari Disgaea: Hour of Darkness.  Seri yang rilis pertama kali di PS2 ini mendapat remake high definition.

Yang menarik adalah, di akhir video terlihat Souhei Niikawa seakan-akan tidak sengaja membuka folder bernama “Disgaea Next Project” dan “xxx Remake Project”.  Mungkinkah ini petunjuk game baru Disgaea di masa yang akan datang?

Sebagai tambahan, ketiga game baru tersebut masih belum mendapat jendela rilis dan platform yang akan ditujunya.

 

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]